Novi Marzani Ketua DPC PKB Tulang Bawang 2021 – 2026, Ini Targetnya

439

HEADLINNELAMPUNG, TULANG BAWANG – Novi Marzani terpilih sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Tulang Bawang Periode 2021–2026, dalam musyawarah cabang (Muscab) yang digelar di Sekretariat DPC PKB, Kampung Tri Tunggaljaya, Kecamatan Banjar Agung, Sabtu (6/3/2021).

Pada Pemilu dan Pileg 2024 mendatang, Novi siap menargetkan perolehan legislatif atau anggota dewan satu dapil satu kursi dari PKB.

“Insya Allah, dengan sekuat tenaga dan pikiran saya, serta bersama seluruh pengurus akan membesarkan PKB,” ujarnya.

BACA JUGA:  Herman HN Optimis Partai NasDem Besar di Lampung

Novi bersama Sekretaris DPC PKB Tulang Bawang Deki Arfian dan Bendahara Shofa Yusuf, akan segera menyempurnakan mesin partai.

Mantan Ketua KPUD Tulang Bawang ini mengungkapkan, setelah mendapat amanah memimpin partai, dia berkomitmen membesarkannya sesuai target.

Untuk mewujudkan itu, Novi akan melakukan penyempurnaan kepengurusan partai hingga tingkat ranting secara bersama-sama dengan jajaran pengurus DPC, juga akan berkoordinasi secara menyeluruh.

“Dalam waktu dekat. Targetnya rampung di tahun ini,” jelas Novi.

BACA JUGA:  Gus Muhaimin: PKB Lampung Wajib Menang Pemilu 2024

Dia juga meminta dukungan dari segenap unsur pengurus PKB. Gerakan penyempurnaan mesin partai membutuhkan dukungan semua jajaran pengurus.

Dalam membesarkan partai ini, tentunya juga sangat membutuhkan dukungan dari para sesepuh dan seluruh jajaran pengurus.

“Tujuan kita satu, yakni membesarkan partai dan mengembalikan kejayaan PKB yang dahulu pernah jaya, serta menjadi partai pemenang pemilu di Tulangbawang,” kata Novi. (Ryan)