Camat, Staf dan Kepala Desa Se-Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur Divaksin Covid-19 Sinovac

342

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Setelah jajaran anggota polsek dan staf KUA Kecamatan Purbolinggo, Camat, staf dan kepala desa juga mendapat giliran menerima vaksin Covid-19 Sinovac.

Penyuntikan vaksin tersebut dilakukan di Gedung Aula Puskesmas Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (10/3/2021).

Diketahui, dalam program Pemerintah untuk mengentaskan penyebaran Virus Covid-19, Pemerintah pusat melakukan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia,

Diawali dari Tenaga Kesehatan, kini vaksin sudah mulai di uji coba kepada para pejabat atau aparatur Negara yang berhadapan langsung dalam pelayanan publik.

BACA JUGA:  Pembangunan Gedung Sekretariat HMI Cabang Kotabumi Lampung Utara Dimulai

Kali ini penyuntikan vaksin Sinovac di lakukan di Puskesmas Purbolinggo, Camat Purbolinggo Akih Sunaryo,S.pd.,M.Si dan Delapan Kepala Desa di kecamatan dan seluruh Staf Kecamatan yang menerima Vaksin ini.

Camat Purbolinggo Akih Sunaryo mengatakan, bahwa penyuntikan vaksin sinovac ini memang sudah di tetapkan oleh Dinas kesehatan dan ia berharap vaksin ini dapat membuat imun tubuh menjadi kuat terhadap Covid-19.

BACA JUGA:  Sambut New Normal Life, Pemkab Lamteng Gelar Apel Siaga

“Hal ini (Vaksin) tentunya di harapkan bisa membuat imun tubuh kita bisa kuat terhadap virus Covid-19,”. Ungkap Camat Akih.

Camat Purbolinggo juga berharap tidak ada efek samping yang berarti setelah di suntik vaksin.

“Setelah di vaksin sampai saat ini memang belum ada reaksi, kami berharap agar setelah di vaksin tidak terjadi apa-apa,”.Tuturnya. (Iman)