Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Pringsewu Dilantik

50

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU – Sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, di Aula utama pemkab setempat, Jumat (12/3/21) petang.

Mereka yang dilantik, untuk pejabat administrator yakni Hijrah Amin, S.Pi. (Kabid Perikanan Budidaya dan Tangkap Dinas Perikanan).

Kemudian untuk pejabat pengawas diantaranya Eko Priatmoko, A.Md. (Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Adiluwih), Egi Hilman Tohar, SE (Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Pantura), Angga Dewantara, S.Pd. (Sekretaris Kelurahan Pringsewu Timur), Tuminem, SE (Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Dinas Perikanan), serta sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA:  Jalin Kerja Sama, Kadisnakertrans dan Porapar Kunjungi Lapas Way Kanan

Dalam sambutannya, Sekdakab Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. didampingi Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM dan Kepala BKPSDM Ani Sundari, S.STP, MM berharap para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah dapat memahami bahwa jabatan tersebut adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Oleh karena itu, agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi yang ada serta sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku”, ujarnya.

BACA JUGA:  Danrem 043 Gatam Kunjungi Pringsewu

Sekda Pringsewu juga mengingatkan para pejabat dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan, untuk senantiasa berpedoman pada prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan serta 100% benar dalam laporan dan pertanggungjawaban.

“Mudah-mudahan dengan melaksanakan prinsip tersebut, bapak ibu dapat bekerja dengan baik hingga finish”, tutupnya. (Yono)