Kakon Kusa Tanggamus Harapkan Kerjasama Masyarakat Membangun Pekon

104

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Kepala Pekon (Kakon) Kusa, Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus mengharapkan kerjasama masyarakat dalam pembangun pekon setempat.

Harapan itu disampaikan Kakon Kusa definitif, Kartino Fiarsih saat serah terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat (Pj) Kakon Kusa, Dita Erlita di kantor pekon setempat, Selasa (16/03/2021).

Sertijab Kakon Kusa tersebut, dihadiri juga Babinsa, Babinkamtibnas, Camat Kotaagung yang diwakili oleh Bendahara Kecamatan Kotaagung, seluruh aparatur pekon, toko masyarakat, agama dan pemuda.

BACA JUGA:  Sisihkan Gaji, Kakam di Way Kanan Ini Beri Subsidi Beras untuk Warganya

Pj Kakon Pekon Kusa, Dita Erlita mengatakan, sangat berterimakasih kepada aparatur pekon, masyarakat yang sudah mendukung dan memberikan masukan selama menjadi Pj Kakon Kusa.

”Saya berharap, Kakon Kusa Definitif
agar melaksanakan tugas dengan baik, dan dalam menjalankan program yang direncanakan berkerja sama dan koorinasi dengan aparatur pekon,” ujarnya.

Sementara itu, Kakon Kusa, Kartino Fiarsih mengharapkan, dukungan serta kerjasama masyarakat untuk membangun Pekon Kusa.

BACA JUGA:  Jusuf Kalla: PMI Butuh Kader Kerja Ikhlas dan Tulus

“Mari kita bersama-sama, untuk membangun Pekon Kusa ini menjadi lebih maju lagi,” kata Kartino.

Menurutnya, tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari masyarakat, program yang sudah direncanakan tidak akan berjalan dengan baik. Diantaranya, pembangun sarana olahraga, penerangan jalan, dan penyaluran air bersih.(Andi/Hen)