Gubernur Arinal Luncurkan Logo Official Corporate Website dan Showroom PT Wahana Raharja

56

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meluncurkan Logo Official Corporate Website dan membuka Showroom Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Wahana Raharja, di Kantor PT Wahana Raharja, Bandar Lampung, Jumat (19/3/2021).

Peluncuran logo dan pembukaan showroom tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur.

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal berharap ke depan PT Wahana Raharja mampu menjadi salah satu tulang punggung Pemerintah dan mendukung pembangunan mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Selamat Kepada PT Wahana Raharja. Tidak ada alasan PT Wahana Raharja tidak bisa bangkit, dengan daya dukung dari Pemerintah Daerah,” ujar Gubernur Arinal.

BACA JUGA:  Ciptakan Rasa Aman, Forkopimda Pringsewu Gelar Patroli

Dengan daya dukung dari Pemerintah, Gubernur Arinal menuturkan bahwa PT. Wahana Raharja dapat melakukan kerjasama dengan berbagai pihak sesuai dengan bidangnya, seperti kerjasama dengan BUMD Jakarta.

Ke depan, Gubernur Arinal mengajak untuk membangun kebersamaan dan saling bersatu sehingga PT Wahana Raharja dapat semakin baik.

“Jangan hanya seremonial, saya lebih suka tidak ketahuan tapi hasilnya baik. Tidak banyak bicara, tapi kerjanya,” ujarnya.

“Semoga dalam waktu dua tahun PT Wahana Raharja sudah bisa bangkit. Jujur dalam tindakan dan ikhlas dalam pengabdian itu adalah kuncinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dirut Wahana Raharja Bolly Iskandar menjelaskan bahwa BUMD hakikatnya adalah sarana bagi Pemerintah Daerah untuk mengoptimalkan Sumber Daya Ekonomi di daerahnya masing-masing.

BACA JUGA:  Pringsewu, Simulasi Pilkakon Secara Digital

“PT Wahana Raharja, dalam hal ini telah siap menjalankan amanah dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat Lampung untuk mengembangkan segala sumber daya ekonomi di Provinsi Lampung baik dari komoditi sumberdaya alam, dan lainnya,” ujarnya.

Lebih dari itu, Bolly Iskandar berharap semoga dengan adanya dukungan dari Pemprov Lampung, dan masyarakat, PT Wahana Raharja dapat lebih baik, dan bermanfaat bagi masyarakat umum serta dapat meningkatkan PAD. (Adpim)