Sambut HUT ke-12, Pemkab Pringsewu Gelar Aksi Jumat Bersih

41

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Menyambut HUT Kabupaten Pringsewu ke-12, pemerintah daerah setempat mengadakan Aksi Jumat Bersih di lingkungan perkantoran pemkab dan seluruh kantor kecamatan se Kabupaten Pringsewu. Aksi ini melibatkan seluruh aparatur pemerintahan Bumi Jejama Secancanan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Pringsewu, Sujadi saat meninjau kegiatan tersebut di kantor Kecamatan Pagelaran, Jumat (19/3/21), menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten dan kecamatan yang telah peduli dengan masalah sampah di Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil Banjaragung Bersama Warga Lakukan Penghijauan

Masalah penanganan sampah ini, kata bupati, merupakan tanggung jawab bersama. Bupati Pringsewu didampingi Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, dan Camat Pagelaran Bahrudin, mengajak semua elemen untuk bersama-sama menjadikan Pringsewu menjadi lebih bersih dan indah.

Dikatakan, selain kebersihan adalah sebagai bagian dari iman, masalah pengelolaan sampah juga merupakan salah satu pilar dari STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat). (Yono)

BACA JUGA:  Sekkab Lampung Barat Imbau Camat Lebih Proaktif Sikapi Keluhan Masyarakat