Bupati Lamtim Resmikan Pasar Pagi Banyumas di Kecamatan Pekalongan

68

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo meresmikan Pasar Pagi Banyumas di Dusun II Desa Jojog Kecamatan Pekalongan kabupaten setempat, Sabtu (21 Maret 2021).

Bupati Dawam mengatakan, Pemkab Lamtim merasa bangga, serta akan memberikan dukungan penuh untuk pengembangan Pasar Pagi Banyumas.

“Pemkab Lamtim, akan mendukung penuh kegiatan positif ini. Saya merasa terharu, karena tanpa diminta masyarakat punya inisiatif untuk memajukan perekonomian desa,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pori Karlia Pimpin Rakor Dekranasda Mesuji

Menurutnya, kegiatan pasar pagi ini harus dikembangkan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

“Saya berharap kegiatan ini, dikembangkan oleh masyarakat di desa lain. Namun, saya juga tidak akan bosan-bosan, mengingatkan warga untuk patuhi Prokes dalam semua kegiatan, karena Covid-19 belum berakhir dan Lamtim masih masuk wilayah Zona Orange,” jelasnya.

BACA JUGA:  Winarti Serahkan Ribuan SK Kenaikan Pangkat

Peresmian Pasar Pagi Banyumas Kecamatan Pekalongan tersebut, dihadiri juga oleh Ketua TP-PKK Lamtim, Yus Bariyah, anggota DPRD Lilis Setyawati, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Kesehatan, Nanang Salman Saleh, Forkopimcam Pekalongan, UPTD Puskesmas Pekalongan, Yusi Melia serta Kepala Desa Jojog, Sutrisno. (*/edwar)