Berhasil Ungkap Kasus C3, Personel Polres Tubaba Diberikan Penghargaan

162

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Keberhasilan Unit Reskrim Polsek Gunungagung, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba), dalam mengungkap kasus C3 dalam kurun waktu dua minggu terakhir, berhasil mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kapolres Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman SIK.

Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kapolres Tubaba kepada anggota yang telah berdedikasi mengungkap kasus tersebut saat apel pagi di halaman Polres Tubaba, Senin (22/3/021).

BACA JUGA:  Polsek Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Gelar Operasi Yustisi di Pasar Hanura

Dalam sambutannya Kapolres Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman SIK Menyampaikan ucapan selamat Kepada Unit Reskrim Polsek Gunungagung yang telah mendapatkan penghargaan.

“Selamat kepada kalian semua dan penghargaan ini diberikan kepada kalian atas dasar Prestasi dan dedikasi kalian dalam menjalankan tugas disetiap fungsinya masing-masing dan semoga juga semua anggota laiannya selalu memberi dedikasi dan Loyalitasnya terhadap institusi Polri,” ucapnya, Senin (22/03/2021).

BACA JUGA:  Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Pringsewu Ziarah ke TMP Bahagia

Perwakilan penerima penghargaan tersebut diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Gunung Agung Ipda Batubara dan Katim Tekab 308 Polres Tubaba yang telah berhasil ungkap kasus C3 di wilayah hukum Polres Tubaba.(Holidin/Elan)