HUT Ke-24 Tuba, Bupati Winarti Tabur Bunga di Makam Pahlawan

17

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti bersama Forkopimda melakukan upacara ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Sabtu (20/3/2021).

Kegiatan tersebut, dalam rangkaian memperingati HUT Kabupaten Tuba ke-24. Dalam kegiatan iru, Inspektur Upacara Ziarah yani, Danlanud Letkol Nav Yohanas Ridwan.

Bupati Winarti mengatakan, apa yang sudah diwariskan oleh para pendahulu kita semangat juang dan membangun Tulangbawang. Keinginan saya dan pemerintah Kabupaten Tulangbawang di HUT Tuba yang ke 24.

BACA JUGA:  Polres Tubaba Terima Kunjungan Anak TK Tarakanita

“Ditengah Pandemi Covid-19 keselamatan rakyat adalah yang utama, semoga pandemi corona segera berakhir, dan pemulihan ekonomi akan segera kita lakukan secara gotong royong,” ucapnya.

Winarti menambahkan, kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya Tulangbawang kuota dan jadwal vaksinasi sudah diberikan secara bertahap. Pemkab Tuba dan media harus bersinergi, memberitakan bahwa Covid-19 jangan dihindari tapi bagaimana memutusnya melalui vaksin.

BACA JUGA:  Peringatan HPSN di Tubaba Diwarnai Olahraga Gowes dan Aksi Pungut Sampah

“Menjadi harapan kita bersama terwujudnya kabupaten yang aman, sehat semua, sejahtera masyarakatnya. Kuncinya kita harus bersama-sama bergotong royong untuk mencapai semua itu,” pungkasnya. (*/Rian)