Camat Tulangbawang Udik Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Karta Raharja

24

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Camat Tulangbawang Udik (TBU) Iwan Setiawan, menjadi orang pertama yang disuntik Vaksin Sinovac tahap pertama dipuskesmas Ranap Kartaraharja Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU),Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) senin 22 maret 2021.

Dikatakan.Rido yang menyuntikan vaksinasi,untuk wilayah TBU sebanyak 25 Orang yang mereka suntik vaksin jenis Sinovac pada tahap pertama ini

“Sebanyak 25 orang yang disuntik Vaksin Sinovac. bapak Camat TBU Iwan Setiawan adalah orang pertama yang disuntik Vaksin Sinovac dan dilanjutkan jajaran aparatur pemerintah Kecamatan TBU dan Kepalo Tiyuh SE-Kecamatan TBU,” ungkap Ridho Selasa (23/03/2021)m

BACA JUGA:  Komisi II DPRD Lamsel Kunjungi Gapoktan Sinar Mandiri

Lebih lanjut, Ridho mengatakan, sebanyak 21 orang yang disuntik vaksin sinovac tahap pertama, dan 4 orang tahap kedua karena sebelumnya sudah pernah disuntik vaksin sinovac.

Selanjutnya, untuk 14 hari kedepan sebanyak 21 orang akan melakukan suntik vaksin sinovac tahap kedua.

“Suntik Vaksin Sinovac aman dan halal. mudah-mudahan warga masyarakat yang lain bisa mencontoh Bupati Tubaba dan Camat kita untuk di Vaksin agar kita terhindar dari virus Covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA:  Kadis DTPHP Lamsel: Pelaksanaan Program Agrowisata Libatkan Lintas OPD

Ridho jugs mengajak serta mengimbau warga Kecamatan TBU untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni, 3M Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker demi kebaikan dan kesehatan kita bersama.

“Saya mengimbau masyarakat Kecamatan TBU, untuk tetap menerapkan Prokes meskipun sudah disuntik Vaksin Sinovac,” pungkasnya.(*/Holidin/Elan)