Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolres Lampura Pimpin Patroli Subuh

22

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Dalam rangka mencegah aksi kriminalitas, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, menggelar patroli subuh bersama puluhan personil Polres Lampura. Selasa (23/3/2021).

Kali ini Kapolres Lampung Utara bersama anggota menyisiri jalan protokol mulai dari jalan Almasyah Ratu Prawira Negara sampai dengan jalan Jendral Sudirman Kotabumi, Lampura.

AKBP Bambang Yudho Martono mengatakan, salah satu tujuan dilaksanakan patroli menjelang subuh antara lain untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, serta kehadiran polisi yang berseragam ditengah-tengah masyarakat agar dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:  Bain HAM Desak Dinas PUPR Tuba Usut Dugaan Pemalsuan Dokumen Proyek Tugu Simpang Penawar

“Kami akan terus fokus pada pencegahan untuk mengantisipasi aksi curas, curat dan curanmor, sebab selama waktu subuh tindak kriminalitas cenderung meningkat,” ujarnya.

Untuk memastikan wilayah Lampung Utara tetap aman dan kondusif, Kapolres mengimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan tingginya tindak kriminalitas.

“Kami mengantisipasi terjadinya kriminalitas, seperti curas, curat dan curamor dengan cara rutin melakukan patroli yang diperluas, hingga tempat ibadah dan pusat keramaian di Lampung Utara,” kata Kapolres LU. (*/dra)

BACA JUGA:  Kantor Kecamatan Purbolinggo Disemprot Cairan Disinfektan