Dengan Semangat Gotong Royong, Candra Kurniawan Siap Membesarkan Karang Taruna Way Kanan

4

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Abdullah Chandra Kurniawan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Priode 2021-2026.

Abdullah Candra Kurniawan menyatakan siap melanjutkan Program-program Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Priode 2016-2021.

Hal itu dikatakannya Abdullah Candra Kurniawan saat diwawancarai oleh awak Media setelah menghadiri acara Temu Karya Karang Taruna ke 5, tingkat kabupaten Way Kanan. Dan di lanjutkan dengan Pemilihan Ketua Karang Taruna Priode 2021-2026, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Selasa (23/03/2021).

BACA JUGA:  Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab Dua Perwira Polri

Candra mengatakan bahwa dalam menjalankan Roda Organisasi Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, kedepannya dibutuhkan semangat gotong-royong dan peran serta seluruh Pengurus Karang Taruna baik tingkat Kabupaten sampai ditingkat Kampung.

“Saya siap menjadi Ketua tentu dengan semangat gotong-royong dan peran serta seluruh pengurus karang taruna baik tingkat Kabupaten sampai ditingkat Kampung. Agar nama organisasi Karang Taruna ini nantinya dapat lebih besar nanti nya,” kata Candra.

BACA JUGA:  Ayah Perkosa Anak Kandung hingga Hamil 5 Bulan, Terbongkar Saat Tetangga Lihat Perut Korban Buncit

Ia juga mengajak semua tingkatan pengurus agar bersama-sama membangun organisasi tersebut. supaya anak-anak muda dapat Berkarya dan Bermanfaat untuk Masyarakat.

“Mari kita tingkatkan semangat Gotong royong dan Peran serta Pemuda dalam peningkatan kemandirian ekonomi pasca pendemi ini,” pungkasnya.

Diketahui Abdullah Chandra Kurniawan Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Priode 2021-2026 dengan surat keputusan bersama yang disetujui oleh seluruh Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan.
(Apriydi)