Didampingi Keluarga dan Simpatisan, Helmi Ibrahim Daftar Calon Kakam Lembasung

215

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-M Helmi Ibrahim resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu Calon Kepala Kampung (Kakam) Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kedatangan Helmi ke Kantor Skretariat Panitia Pilkakam Lembasung, didampingi keluarga besarnya dan disambut langsung oleh Jajaran Panitia, Selasa (23/03/2021).

“Alhamduliah hari ini saya didampingi keluarga besar dan Masyarakat Lembasung Resmi mendaftar ke Panitia Pilkakam sebagai salah satu Calon Kepala Kampung Lembasung Priode 2021-2027,” ujar Helmi saat dikonfirmasi Via Telepon usai pendaftaran.

BACA JUGA:  Mengaku Mantan Kapolda Lampung, Pelapor Sariyanti Diteror

Helmi mengatakan, pendaftarannya tersebut sebagai bukti bahwa dirinya benar-benar serius untuk membangun Kampung Lembasung pada Priode mendatang.

“Pendaftaran ini salah satu bukti bahwa saya Benar-benar serius untuk membangun Kampung Lembasung yang lebih baik kedepannya. Mohon doanya agar semua prosesnya berjalan lancar,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Panitia Pilkakam Lembasung, Bambang menjelaskan bahwa Helmi merupakan Bakal Calon Kakam Pertama yang mendaftar ke Sekretariat Panitia Pilkakam Lembasung.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Serahkan BLT DD Non Tunai Tahap Pertama di Way Jepara

“Iya, Helmi adalah Bacalon Pertama yang mendaftar hari ini. Kemungkinan masih ada Bacalon lainnya juga yang akan mendaftar, mengingat Pendaftaran ini kita buka mulai hari ini sampai tanggal 31 Maret Mendatang,” pungkasnya.

Diketahui, Pilkakam Serentak di Kabupaten Way Kanan akan diikuti oleh 85 Kampung yang ada di Way Kanan. Pilkakam Serentak itu akan berlangsung pada 27 Mei 2021 mendatang. (Migo)