Terpilih Aklamasi, Abdullah Pimpin Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Periode 2021-2026

63

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN-Abdulah Chandra Kurniawan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan untuk masa bakti 2021-2026.

Sebelum dilakukannya pemilihan, Karang Taruna Kabupaten Way Kanan menggelar Temu karya Karang Taruna ke-5, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan, Selasa (23/3/2021).

Sairul Sidik, selaku Ketua karang taruna Kabupaten Way Kanan periode 2016-2021 mengatakan, pada masa kepemimpinannya Karang Taruna berhasil mendapatkan kantor sekretariat yang diperuntukkan untuk pusat kegiatan Karang Taruna.

Sairul juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya yang banyak membantu kegiatan Karang Taruna, selama dipimpinnya.

BACA JUGA:  Kasus Pasien Positif Covid-19 di Lampung Utara Bertambah 10 Orang

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan sidang rapat pleno pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, yang dipimpin langsung oleh pimpinan sidang Adi Wijaya yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuan Ratu, dan diikuti oleh seluruh pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan.

Dalam sidang pleno tersebut, salah satu peserta sidang, Juminto Ketua Karang Taruna Kecamatan Buay Bahuga meminta waktu untuk membacakan surat keputusan bersama ketua karang taruna tingkat kecamatan se-Kabupaten Way Kanan.

Dalam surat keputusan bersama tersebut, seluruh ketua karang taruna tingkat kecamatan secara bersama menunjuk Abdulah Chandra Kurniawan menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan masa bakti 2021-2026.

BACA JUGA:  Penyerapan Bansos Warga Terdampak Covid-19 Capai Rp4,140 Miliar

Akhirnya pimpinan sidang dan peserta secara aklamasi memilih Abdulah Chandra Kurniawan menjadi Ketua Karang Taruna masa bakti 2021-2026.

Ditempat yang sama juga, Abdullah Chandra Kurniawan menegaskan, bahwa dirinya siap untuk menjadi ketua, dengan semangat gotong royong, dan peran serta seluruh pengurus karang taruna baik tingkat kabupaten, kecamatan sampai kampung akan melakukan semua yang dilakukan oleh Ketua Karang Taruna Way Kanan sebelumnya.

“Saya siap melanjutkan, program-program yang perlu ditingkatkan dan yang belum baik akan kita buat baik, dengan dukungan seluruh anggota karang taruna Kabupaten Way Kanan,” ujar Abdullah.(Apriydi)