Wartawan di Mesuji Ikut Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Brabasan

170

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Bentuk sinergitas Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Awak Media, Belasan Wartawan jalani Vaksinasi pertama, kegiatan tersebut terpusat di Puskesmas Brabasan, Selasa (23/03/2021).

Dijelaskan oleh Kepala Puskesmas Brabasan, Yuziyatika, didampingi Penanggungjawab Vaksinasi Puskesmas tersebut mengatakan, Dinas Kesehatan melalui pihaknya telah menyiapkan sebanyak 30 Dosis Vaksin Sinovac khusus Wartawan.

“Arahan dari Dinas, hari ini kita lakukan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac untuk rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Mesuji, kita siapkan 30 Dosis Vaksin, untuk hari ini ada 14 Wartawan yang ikut vaksinasi,” jelas Tika.

BACA JUGA:  UPTD PP Lampung Barat Sosialisasi Tunggakan PKB

Mewakili Wartawan yang divaksin, Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mesuji, Aan Setiawan mengapresiasi perhatian Pemerintah Daerah terhadap wartawan di Mesuji.

“Kami mewakili rekan wartawan yang di vaksin hari ini mengapresiasi perhatian Pemerintah Daerah kepada wartawan, harapan kami untuk masyarakat nantinya tidak takut lagi di vaksin, karena dari yang kami terima, vaksin itu aman tanpa efek samping,” jelas Aan.(Rangga).

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Resmikan Dapur Umum Peduli Covid-19