Camat Way Kenanga Gaungkan Jargon “Way Kenanga Berbunga”

84

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Camat Way Kenanga, Iskandar Jahri selalu tekankan kebersihan, kerapihan dan kedisiplinan pegawai dan kantor Kecamatan Way Kenanga dengan jargon “way Kenanga Berbunga”.

Dikatan Iskandar, maksud selogan Way Kenanga Berbunga (Bersih, Berbudaya, unggul dan Aman), demi tercapainya Kecamatan Way Kenanga yang sejahtera.

“Selogan ini selalu saya gaungkan di Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), guna kesejahteraan masyarakat. Karena, tanpa adanya rasa bersih, berbudaya, unggul dan aman bisa dipastikan wiyalah tersebut jauh dari kata sejahtera,” jelas Iskandar, Rabu (24/03/2021).

BACA JUGA:  Tahapan Pilkati Tubaba Mulai Oktober 2020

Dikatakannya, pegawai kecamatan maupun tiyuh di Kecamatan Way Kenanga untuk selalu disiplin dan selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk pegawai kecamatan dan tiyuh saya tekan kan untuk selalu disiplin dan untama kan kepentingan masyarakat terutama dalam pelayanan kita kepada mereka,agar masyarakat tidak merasa di kesampingkan oleh pemerintah tiyuh atau pun kecamatan,” tegasnya.

BACA JUGA:  Tembak Mati Buruh di Tubaba, Perampok Gasak Ponsel-Tiga Sepeda Motor

Dia juga berharap kepada masyarakat Way Kenanga yang inggin mengurus surat ke kecamatan agar langsung datang ke kecamatan.

“Saya harapkan masyarakat yang ingin
membuat surat langsung datang ke kecamatan, karena semuanya gratis,” pungkasnya. (Holidin/Elan)