Dandim 0427/Way Kanan Sambut Kedatangan Danrem 043/Gatam

53

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Komandan Resor Militer (Danrem) 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Diana Toto Jumariono, beserta Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet, Kasilog Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Benny S, Kainfolahta Korem 043/Gatam Kapten Inf Mohali dan Wadantim Intelrem 043/Gatam Lettu Chb Suyatno,
melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0427/Way Kanan di aula Kodim 0427/Way Kanan, Rabu (24/03/2021).

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, mengatakan, bahwa Silaturahmi antara Danrem 043/Gatam bersama Ketua Persit Koorcab Rem 043/Gatam bersama Prajurit dan Persit jajaran Kodim 0427/WK melihat kinerja anggota kodim 0427/Way Kanan.

“Kemudian Kami selaku Danrem 043/Gatam menyampaikan kepada seluruh Prajurit Kodim 0427/WK, bahwa TMT 1 April 2021 memasuki masa Purna tugas, karena itu selaku Danrem 043/Gatam mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan baik dalam melaksanakan tugas maupun Pribadi, kami juga mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas ada yg kurang berkenan di dalam hati,” kata dia.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Lantik Pengurus Permandes Periode 2020-2025

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, menambahkan pesan kepada Ibu ibu Persit, Ibu Persit dalam pelaksanakan tugas dan keluarga sangat berperan penting, oleh karena itu sebagai istri seorang Prajurit, ibu-ibu tentu harus mampu berperan secara maksimal dalam dua posisi.

“Lebih Lanjut,karena keduanya merupakan tugas yang tidak bisa dipisahkan dan harus berjalan dengan seimbang, karena kedudukan sebagai Istri yang bertugas membina keluarga sangat besar artinya dalam mendukung lancarnya tugas suami sehari-hari dan sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki peranan penting dalam menentukan kualitas dan keberhasilan putra-putri kita,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sekab : Masyarakat Harus Patuhi Prokes Meskipun Sudah Divaksin

Masih kata Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono meningkatkan kepada para Prajurit untuk selalu Sayang Kepada dua wanita yaitu Ibu dan Istri, karena dengan cinta dan kasih sayang yang tulus dari mereka maka akan terlahir anak-anak yang baik,berbudi luhur, cerdas, tangguh.

“Mereka adalah orang-orang berakhlak mulia yang kelak akan menjadi generasi emas, tulang punggung penerus cita-cita bangsa yang mampu bersaing dan berprestasi”, pungkas Dia.

Diketahui di pagi hari Komandan Korem 043/Gatam beserta rombongan disambut dan dijamu oleh Wakil Bupati Ali Rahman, Sekdakab Saipul dan beberapa jajaran Pemkab Way Kanan dan dilanjutkan ke Makodim 0427/WK, disambut langsung Dandim 0427/WK Letkol Inf.Letkol Inf AA .Gede Rama CP, S.Sos.M.Tr (Han), Para Pasi Kodim 0427/WK dan Para Danramil jajaran Kodim 0427/WK. (Apriydi)