Dedi Saputra Mantapkan Hati Maju Sebagai Bacalon Kakam Way Agung Buay Bahuga

237
Dedi Saputra, saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Panitia Pilkakam Kampung Way Agung, Rabu (24/03/2021).

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Dedi Saputra atau yang biasa disapa Sutra memantapkan hatinya untuk maju sebagai calon Kepala Kampung (Kakam) Way Agung, Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan.

Keinginannya tersebut, didasari atas adanya dukungan dari keluarga dan masyarakat Kampung Way Agung khususnya.
Keseriusannya itu, di buktikannya setelah melakukan pendaftaran ke Panitia Pilkakam Kampung Way Agung, Rabu (24/03/2021).

“Hari ini saya didampingi keluarga mengantarkan langsung Berkas Pendaftaran saya ke Panitia Pemilihan Kepala Way Agung. Alhamdulillah berkas dinyatakan lengkap dan di terima oleh Panitia. Mohon doanya semoga semuanya lancar,” ujar Sutra saat di konfirmasi Headlinelampung via telepon.

BACA JUGA:  Dikunjungi Wabup OKI, Bupati Tuba Sampaikan 25 Program BMW

Sutra mengatakan, pencalonannya ini selain mendapatkan dukungan dari Masyarakat sekitar, Keinginannya maju sebagai calon Kakam Way Agung juga karena ingin adanya perubahan ke yang lebih baik terkait Pelayanan Aparatur Pemerintah Kampung Terhadap Masyarakat.

“Selain ada dukungan keluarga dan Masyarakat. Saya bertekad agar pembangunan di Kampung ini merata. Apa lagi Pemerintah Pusat telah merealisasikan Anggaran cukup besar, jadi hal yang tidak mungkin kalau nggak bisa,” kata Sutra.

“Selain itu saya berkeinginan untuk mewujudkan Pemerintah Kampung yang bersih dan lebih baik lagi kedepannya untuk melayani Masyarakat. Tapi bukan berarti Pemerintah sebelumnya nggak baik ya, hanya saja saya ingin memiliki gagasan yang lebih baik untuk Kampung Way Kanan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Dinas PUPR Pesawaran Tolak Permintaan Alat Berat Camat Gedong Tataan, Ini Alasannya

Dihubungi terpisah, Ketua Panitia Pilkakam Way Agung, Abu, membenarkan bahwa Berkas Pendaftaran Sutra lengkap dan sudah di terima Panitia.

“Informasi yang kami terima bakal ada Tiga Calon. Yang sudah Daftar Dua Orang. Yang Pertama Daftar Pak Sutra, Kedua Pak Supadi. Berkasnya sudah kami terima,” pungkasnya. (Migo)