Jadi Pendaftar Pertama Calon Kakam Tanjung Dalom, Iwan Fatra Nyatakan Siap Bersaing Secara Sehat

441
Iwan Fatra (baju kotak-kotak merah, red), saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon kepala kampung.

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN-Iwan Fatra, bakal calon kepala kampung (Kakam) Tanjung Dalom, Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, resmi mendaftar ke Panitia Pemilihan Kepala Kampung Setempat, Rabu (24/03/2021).

Iwan yang pernah menjabat Kepala Kampung Tanjung Dalom Periode 2008-2012, Siap kembali berkompetisi secara sehat melawan Petahana untuk Pilkakam Tanjung Dalom Periode 2021-2027.

Bukti keseriusannya itu, Pagi ini didampingi keluarga besarnya Iwan menjadi Pendaftar Pertama yang mendaftar ke Panitia Pilkakam Serentak Kampung Tanjung Dalom.

“Hari ini saya menjadi Pendaftar Pertama untuk Mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Tanjung Dalom,” ujarnya saat di konfirmasi Via Telepon, Rabu (24/3/2021).

BACA JUGA:  Bupati Tanggamus Lantik 79 Pejabat Administrator dan Pengawas

Iwan mengatakan, dirinya sangat siap untuk kembali memimpin Kampung kelahirannya tersebut, mengingat ia juga sudah cukup berpengalaman dalam memimpin.

“Yang jelas saya sangat siap kembali berbuat memberikan yang terbaik untuk Kampung Tanjung Dalom. Saya juga menyatakan siap bersaing secara sehat dengan Para Calon lainnya untuk kembali memimpin di Kampung ini,” ungkapnya.

“Mohon doa dan dukungannya agar saya bisa memimpin dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kampung Tanjung Dalom khususnya,” ucapnya.

Sementara itu, Muhammad Kusen Wakil Ketua Panitia Pilkakam Tanjung Dalom membenarkan jika Iwan Fatra menjadi Pendaftar Pertama sebagai Calon Kepala Kampung.

BACA JUGA:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Lapas Way Kanan Hentikan Sementara Kunjungan Keluarga Warga Binaan

“Iya benar. Pak Iwan menjadi Pendaftar Pertama untuk Pilkakam Kampung Tanjung Dalom. Informasi yang kami terima akan ada 4 Bakal Calon yang akan mendaftar, tapi baru satu yang mendaftar. Sisanya masih menunggu Konfirmasi selanjutnya,” pungkasnya.

Diketahui, Pilkakam Serentak di Kabupaten Way Kanan akan berlangsung pada 27 Mei 2021 mendatang. Pilkakam Serentak itu akan di ikuti sebanyak 85 Kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan. (Migo)