MPC Pemuda Pancasila Lamtim Lakukan Konsolidasi

115

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Timur, melakukan konsolidasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) tiga kecamatan yakni, Raman Utara, Purbolinggo dan.Way Bungur, Rabu (24/3/2021).

Ketua MPC Pemuda Pancasila
Lampung Timur (Lamtim), Hevzon mengatakan, kegiatan konsolidasi tersebut menindaklanjuti instruksi
Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung, Rycko Menoza SZP.

“Kegiatan konsolidasi ini, fokus pembentukan struktur kepengurusan sampai tingkat Pimpinan Ranting di seluruh kecamatan dan desa. Dan, konsolidasi Ini akan.dilaksanakan seluruh PAC Pemuda Pancasila,” ujarnya.

BACA JUGA:  UPBJ: Soal Pekerjaan Menjadi Ranah Pengawas

Hevzon berharap, dengan adanya kegiatan konsolidasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Lamtim semakin solid dan bersinergi, serta mampu menjalankan amanah dalam berorganisasi, sehingga berguna untuk masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris MPC PP Lamtim,.Oktavianus Ali mengatakan, dengan adanya konsolidasi akan melahirkan program yang mampu membuat Pemuda Pancasila Kabupaten Lamtim, bergunan bagi masyarakat.

“Pemuda Pancasila Lamtim, akan terus berbaur dengan masyarakat dalam bentuk gerakan atau kegiatan sosial apapun,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Pemkab Tubaba Peringati HUT Pemadam Kebakaran secara Virtual

Kegiatan rapat konsolidasi tersebut, selain dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila, Hevzon, Sekretaris Oktavianus Ali juga Wakil Ketua Satu Arman, Kepala Bidang Pembinaan Organisasi Muntaha, Wakil Bendahara Dua Iman Darul Qutni, Ketua PAC Raman Utara, Fendi, Ketua PAC Purbolinggo, Bambang, Ketua PAC Way Bungur, Jarwo dan anggota Pemuda Pancasila. (Iman)