Wabup Tubaba Buka Rakor di Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar

44

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Wakil Bupati TulangBawang Barat (Tubaba), Fauzi Hasan membuka secara langsung Rapat Koordinasi (Rakor) di Taman Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar, Rabu (24/03/2021).

Rakor tersebut, dihadiri Kepala OPD, Camat dan seluruh Kepala Tiyuh Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba.

Dalam kegiatan Rakor Kabupaten Tubaba di Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar tersebut, Wabup Fauzi Hasan juga melakukan penandatanganan, dan peresmian gedung balai kemasyarakatan Taman dan Tribun serta meninjau produk UMKM yang ada Tiyuh Makarti.

BACA JUGA:  Inspektorat Lampung Rapat Awal Pemeriksaan Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah Pesibar

“Saya berharap Rakor ini, menjadi ajang evaluasi dalam membangun tiyuh, serta menjaga dan melestarikan lingkungannya dengan menanam pohon serta membangun taman taman yang asri,” ujar Fauzi.

Wabup Tubaba juga menyatakan bangga dengan Tiyuh Makarti, karena saat usianya baru menginjak 2 tahun sudah bisa menjadikan tiyuh terlihat sejuk dan asri.

Menurutnya, tujuan Rakor Kabupaten Tubaba dilaksanakan di tingkat tiyuh agar pemerintah daerah bisa lebih dekat dengan masyarakat

BACA JUGA:  Berduka, Bupati Tubaba Siap Bantu Keluarga Tiga Warganya yang Jadi Korban Musibah Pesawat Sriwijaya Air

Seusai acara Rakor Wabup Fauzi Hasan meninjau UMKM tempat pembuatan kerupuk eyek-eyek yang terbuat dari bahan singkong, dan meninjau Peternakan Kambing di Tiyuh Makarti.(*/Holidin/Elan)