141 KPM Tiyuh Panaragan Menerima BLT Dana Desa Tahap Pertama

63

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Pemerintah Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tenggah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama kepada 141 Kepala Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp300 ribu/KPM di Balai Tiyuh Setempat, Jumat (26/03/2021).

Ikut hadir Ketua dan Anggota BPT Tiyuh Panaragan, Aparatur Tiyuh, Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Beserta tamu undangan lainnya.

Kepalo Tiyuh Panaragan Fajar Ahcmad Efendi mengatakan pembagian ini untuk bulan 1 pada tahun 2021.dan dia langsung yang membagika Bantuan tersebut.

BACA JUGA:  Kecamatan Tuba Tengah Tubaba Launching Program TBT Bumi Q

“Iya dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap pertama tahun 2021,kita berikan kepada masyarakat,ini untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terkena dampak covid-19 serta memang masyarakat kurang mampu,”jelasnya.

Lanjutnya,Fajar Ahmad Efendi juga menegaskan kepada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan BLT mohon untuk maklum dan bersabar,

“iya nanti saya usulkan kepada dinas sosial siapa yang belum mendapatkan dan yang benar-benar pantas akan kami data, untuk diusulkan Menerima bantuan juga”Tutupnya

BACA JUGA:  Kabag Tapem Pemkab Tubaba: Mekanisme Pilkati 2020, Tak Berdomisili, Tidak Boleh Memilih

Da juga berharap, kepada masyarakat penerima bantuan ini untuk dipergunakan sebaik mungkin dan yang bermanfaat bagi mereka.

“Semoga yang menerima bantuan ini bisa benar-benar mengunakan dana ini untuk keperluan yang sangat bermaanfaat tidak untuk dihabiskan begitu saja,” harapnya. (Holidn/Elan)