KLB Demokrat Versi Moeldoko Dilaporkan ke Polres Tubaba

224

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mendatangai Polres kabupaten setempat, untuk melaporkan Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit sebagai kongres abal-abal dan gerakan yang memperkeruh partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba, Busroni mengatakan, kedatangan kader partai berlambang mercy ke Polres Tubaba
untuk melaporkan KLB di Sibolangit beberapa waktu yang lalu, karena dianggap abal-abal dan mengunakan nama, atribut dan lambang Partai Demokrat.

BACA JUGA:  Banyak Jalan Berlubang, Ini yang Dilakukan Polres Lamteng

“Kami bertemu langsung, dengan Kapolres Tubaba, AKBP HadiSaepul Rahman. Laporan dan pengaduan kami, diterima dan selanjutnya berdiskusi tentang Kondisi Partai Demokrat. Permasalahan KLB ini, masih dalam ranah internal partai, tetapi jika sudah masuk keranah pidana, maka kepolisan akan mengambil langkah-langkah tersendiri”, jelas Busroni, Jumat (26/3/2021).

LBusroni berharap, Polres Tubaba dapat mengambil sikap tegas terhadap KLB versi Moeldoko tersebut dan orang-orang yang menggunakan Atribut Partai Demokrat.

BACA JUGA:  Bentuk Kepedulian TNI-Polri, Polres Tubaba Gelar Baksos ke Masyarakat Terdampak Covid-19

“Saya berharap Kepolisian benar-benar objektif, dan mengambil sikap yang tegas terhadap KLB Versi Moeldoko karena bisa dipastikan KLB itu abal-abal yang mengunakan nama partai kami,” tegasnya

Pada kesempatan itu, turut hadir Sekretaris Sarmin, Ketua BPOKK Paisol, Direktur Ekeskutif Ari Tantaka, dan seluruh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Tulang Bawang Barat.(*/Holidin/Elan)