Warga Kotaagung Timur Penderita Bibir Sumbing Terima Bantuan

5

HEADLINE LAMPUNG, TANGGAMUS-Perwakilan kitabisa.com dan LKS Apik Mandiri Tanggamus menyalurkan bantuan dana operasional perobatan kepada Sahroni untuk Satriyo Wijaya (2,5) penderita bibir sumbing.

Penyaluran diberikan langsung kepada orang tua Satriyo yang didampingi Herman selaku Kepala Pekon Teba Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus, Minggu 28/03/21.

Perwakilan kitabisa.com dan Apik Mandiri Roswati Purwantari, M mengatakan bahwa kedatangan kami untuk melihat perkembangan anak Satriyo apakah sudah layak untuk di operasi atau belum dan akan memberikan dan menyerahkan bantuan dana sebesar Rp3 juta.

BACA JUGA:  Isi Jabatan Kosong, Pemkab Lampura Segera Buka Selter Pejabat Tinggi Pratama

Kedatangan ini untuk yang kedua kalinya, guna untuk melihat perkembangan anak tersebut, apakah sudah bisa untuk menjalini operasi atau belum, alhamdulilah anak Satriyo berat badannya sudah mencapai 5,5 Kg yang sebelumnya hanya 3,5 Kg, namun untuk melakukan operasi minimal berat badan anak Satriyo harus 6 Kg lebih, ucapnya.

Demi mempercepat dan terlaksananya niat baik, kami akan selalu memantau dan berupaya agar anak tersebut bisa cepat menjalankan operasi, dengan mengunakan biaya operasinal tersebut untuk kebutuhan membeli susu dan kebutuhan lain untuk anak Satriyo.

BACA JUGA:  Soal Selter JPTP Pemkab Lampung Utara, Ini Hasilnya

Selain itu, Sahroni ayah dari 3 anak ini, mengucapkan terimakasih kepada kitabisa.com, LKS Apik Mandiri dan semua donatur yang telah membantu, semoga berkah dan bermaanfaat, ungkapnya.

Hal senada dikatakan Herman Selaku Kepala Pekon Teba, terimakasih kepada semua donatur baik dari kitabisa.com dan LKS Apik Mandiri, yang sudah membantu warga saya, bapak Sahroni, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan dipelancar niat baik kita semua, tutupnya. (Andi/hen)