Antisipasi Penyebaran Covid-19, DPRD Pringsewu Batasi Kunjungan Tamu

5

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Pasca meninggalnya salah satu anggota DPRD Pringsewu yang terpapar covid-19 Sabtu (27/3/21) lalu, Kantor DPRD membatasi pelayanan operasional kunjungan tamu dibatasi selama seminggu.

Sekretaris DPRD Pringsewu, Budi Heriyanto mengatakan kantor DPRD Pringsewu tetap buka hanya dibatasi kunjungan tamu selama seminggu.

“Kita tetap buka pelayanan kepada masyarakat yang sifat penting mendesak. Jadi, hanya membatasi kunjungan tamu saja selama seminggu. Kalau Anggota DPRD sementara tidak ke kantor mereka bekerja di rumah apa yang dibutuhkan bisa koordinasi lewat HP,” Ucap Budi saat ditemui di Gedung DPRD Pringsewu, Senin (29/3/21).

BACA JUGA:  Bupati Lampung Tengah Teken 10 Poin Percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19

Menurut Budi, bahwa untuk antisipasi pencegahan penyebaran covid-19 dilakukan dengan penyemprotan disinfektan yang bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pringsewu.

“Kantor DPRD saat ini seluruh ruang disterilkan terlebih dahulu dengan dilakukan penyemprotan disinfektan dan pengasapan dari Satgas BPBD Pringsewu,” Ucapnya.

Dijelaskan Budi, dengan adanya pembatasan selama seminggu ini untuk agenda Paripurna HUT kabupaten Pringsewu ke 12 tahun 2021 ditunda pada tanggal 5 April 2021.

BACA JUGA:  PMII Kabupaten Tanggamus Tolak UU Cipta Kerja

“Seharus kita Paripurna HUT kabupaten Pringsewu tanggal 1 April 2021. Karena, ada pembatasan ini Jadi ditunda kita mulai Paripurna tanggal 5 April 2021,”pungkasnya. (Yono)