Bantah Ditangkap KPK, Agus Istiqlal: Saya Sekarang Masih di Pindad Jabar

355
Bupati Pesisir Barat Terpilih, Agus Istiqlal. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT-Bupati Pesisir Barat (Pesibar) terpilih, Agus Istiqlal membantah kabar dirinya bersama sejumlah pejabat di kabupaten setempat ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (29/3/2021).

“Kabar saya ditangkap KPK, adalah hoax dan fitnah,” kata Agus kepada wartawan saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (303/2021).

Dijelaskan Agus, pada Jumat (26/3/2021) lalu, dirinya menyambangi kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bertemu dengan Kepala Badan Litbang Kemendagri, Agus Fatoni.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Lampung Lantik Empat Penjabat Kepala Kampung

Kemudian, lanjutnya, setelah bertemu dengan pejabat di Kemendagri langsung pulang menuju Bandung, Jawa Barat (Jabar) untuk menengok anak.

“Saya ke Pindad, Senin (29/3/2021). Dan, siangnya ke kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar, untuk bertemu dengan teman-teman, karena memang disana semua teman saya,” jelas Agus.

Kemudian, lanjutnya, saat itu dirinya pulang dan sekitar pukul 17.30 WIB Kepala Dinas PUPR Pesibar, Jalal menelpon terkait kejadian longsor.

BACA JUGA:  Plh Bupati Lamsel Buka Musrenbang di Merbaumataram

“Jadi, saya tegaskan kembali, bahwa semua isu penangkapan itu tidak benar. Dan, saat ini saya juga masih di Pindad, Jabar,” pungkas Agus. (*/bw)