Bupati Mesuji Terima Penghargaan dari Asosiasi LPPL Radio dan TV

15

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Bupati Mesuji Saply TH menerima penghargaan nasional dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio-Televisi Se-Indonesia. Penghargaan tersebut dilakukan di Ruang Kerja Bupati Mesuji, Selasa (30/3/2021).

Penghargaan diserahkan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Beddi didampingi Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten (Kominfo) Mesuji Imbron dan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi publik Dinas Kominfo Kab. Mesuji Belly Oscar di ruang kerja Bupati Mesuji.

Terkait hal tersebut, Bupati Mesuji, Hi. Saply TH ucapkan terima kasih kepada Asosiasi LPPL Radio dan TV se-Indonesia atas penghargaan yang diberikan.

BACA JUGA:  Komisi III DPRD Lampung Utara Tinjau Jalan Rusak dan Rawan Banjir, PUPR Janji Segera Diperbaiki

“Kami ucapkan terimakasih kepada Asosiasi LPPL Radio dan TV se-Indonesia, Saya berharap LPPL Mesuji, Radio akan semakin maju dan berkembang, bahkan terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ucap Saply.

Dijelaskan oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo, Imbron,
Penghargaan tersebut didapat atas tingginya kepedulian Bupati Saply dalam memajukan lembaga penyiaran publik di daerah.

“Sebelumnya, penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Sekjen Asosiasi LPPL Radio dan TV se-Indonesia Gabril Majid Sukarman pada malam anugerah Asosiasi LPPL Indonesia Award 2021 di Ballroom Hotel Cordela Kuningan, Jawa Barat, Rabu (24/03/2021), penghargaan tersebut diterima Mesuji atas dasar kepedulian Bupati Mesuji dalam memajukan lembaga penyiaran publik daerah,” jelas Imbron(30/3/2021).

BACA JUGA:  Terima Kunjungan Dubes RI untuk Panama, Umar Ahmad Kenalkan Potensi Pariwisata Baru di Tubaba

Imbron menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Saply atas perhatian terhadap eksistensi dan kemajuan LPPL Mesuji Radio selama ini.

“Saya rasa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas kepedulian Bupati Mesuji terhadap kemajuan lembaga penyiaran publik di daerah. Penghargaan ini juga terasa spesial karena bertepan dengan Hari Penyiaran Nasional yang kita peringati setiap 1 April,” jelas Imbron.(Rangga)