Diduga Raba Alat Vital Tetangganya, Seorang Pria di Lampung Utara Ditangkap Polisi

1022

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-NS, seorang pria berusia 38 tahun, warga Dusun Tepuk Leban Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), ditangkap personel Polsek Abung Selatan, dengan tuduhan melakukan perbuatan tak senonoh terhadap seorang wanita tetangganya sendiri.

Kapolsek Abung Selatan AKP Suryadinata, mewakili Kapolres Lampura, AKBP Bambag Yudho Martono menyatakan,.telah menerima laporan dari pihak korban cabul yang tertuang dalam Laporannya LP/B-140/ III/ 2021/ Polda Lampung/Polres Lamut/ Polsek Absel, tanggal 26 Maret 2021.

“Tersangka NS, masuk ke dalam kamar rumah korban yang saat itu sedang tidur, dan NS lansung merobek celana dalam korban, meraba organ vital dan payudara korban. Merasa, ada yang mengusiknya, korban terbangun dan melihat wajah tersangka, seketika korban menjerit dan NS langsung melarikan diri melalui pintu belakang,” jelas Kapolsek Abung Selatan, AKP Suryadinata.

BACA JUGA:  Perselingkuhan Berdarah di Tanggamus, Ini Kronologis Suami Bacok Istri

Dikatakan Kapolsek, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, akhirnya tersangka NS, Senin (29/3/2021) diamankan petugas dari rumah kediamannya di Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampura.

“Saat ini, NS telah berada di Mapolsek Abung Selatan dan tengah menjalani proses pemeriksaan,” ujar AKP Suryadinata.

Diungkapkan Kapolsek, barang bukti yang disita petugas yakni, 1 helai celana dalam warna putih milik korban dalam keadaan robek, 1 helai baju daster wana putih, 1 helai baju warna biru milik terduga NS saat kejadian, 1 buah topi dan 1 helai celana warna putih.

BACA JUGA:  Ratusan Personel di Pringsewu, Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Wapres RI KH Ma’ruf Amin

“Terhadap tersangka NS, dapat di jerat melanggar Pasal 290 ayat (1) KUHP, dengan ancaman kurungan paling lama 7 tahun penjara,” pungkasnya. (*/dra)