Kejari Metro Gelar Apel Penandatanganan Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM

18

HEADLINELAMPUNG, METRO-Kejaksaan Negeri Metro menggelar Apel Penandatanganan Pakta Integritas Satuan Kerja Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Kejari setempat, Selasa (30/03/21), dipimpin oleh Kajari Virginia Hariztavianne, yang diikuti oleh seluruh pegawai dan staf Kejari.

Menurut Virginia, Kejari Metro mendapatkan predikat ZI, karena itu, pihaknya membangun komitmen untuk mewujudkan WBK, WBBM khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

BACA JUGA:  Pringsewu Canangkan Gerakan Pakai Tas Belanja Guna Ulang

“Pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan upaya meningkatkan kinerja, tidak hanya demi mewujudkan reformasi birokrasi akan tetapi sudah menjadi keharusan untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

Ia meneruskan, ini merupaka  kali kedua, jajaran  berjuang untuk mendapatkan penilaian WBK WBBM, yang sebelumnya terhambat karena belum adanya gedung PTSP.

BACA JUGA:  Satu Lagi Pejabat Way Kanan Konfirmasi Positif Covid-19 Sembuh

“Dengan sudah dibangunnya gedung PTSP, diharapkan seluruh masyarakat dapat menggunakan fasilitas pelayanan sebaik-baiknya,” ungkapnya. (dwi)