Motor Terbakar di SPBU Bawang Latak Menggala

315

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Saat mengisi bahan bakan sebuah kendaraan Roda dua terbakar di pom bensin Pertamina 24.345.115 Bawang Latak Menggala

“Benar telah terjadi insiden kecil yakni sebuah motor terbakar disini,
Saat mengisi BBM jenis Premium namun bersyukur tidak sampai merembet hingga ke nosel, atau mesin pemgisian Bahan Bakar,” ujar Sunardi Pihak pengawas dari Pom bensin Bawang Latak.

Sunardi juga mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi pagi hari sekitar pukul 08.16 WIB, dimana pada saat kejadian ada beberapa kendaraan roda empat dan roda dua tampak mengisi bensin.

Namun kemudian tepatnya di pukul 08.16 Wib salah satu motor, setelah dilakukan pengisian bahan bakar terlihat ada percikan ap dari dalam Tank motor tersebut, disaat itu pemilik motor panik dan mencoba untuk menyelamatkan, pada akhirnya motor terjatuh, kemudian bensin tumpah dari kendaraan dan kemudian terbakar.

BACA JUGA:  Sembilan Anggota DPRD Tubaba Dapil 1 Reses di Tiyuh Menggala Mas dan Bandar Dewa

“Hanya motor yang terbakar, dan bersyukur tidak sampai merembet hingga kemesin,” imbuhnya.

Kemudian melihat kejadian tersebut pihak pom langsung memadamkan api dengan menggunakan tabung pemadam kebakaran dan akhirnya bisa dipadamkan.

Dia juga mengatakan akibat kejadian tersebut kini pihak pom bensin Pertamina ditutup sementara bersyukur tidak ada korban jiwa.

Ditempat yang sama tim dari Polres Tulang Bawang, saat ini sedang melakukan olah TKP di lokasi Kejadian yakni Pom Bensin Bawang Latak, untuk memastikan bagaimana kronologis kejadian tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Kepulauan Seribu Kagumi Taman Megalithic Las Sengok Tubaba

Salah satu anggota polres Tulang Bawang mengatakan, saat ini terkait adanya kejadian tersebut kami masih melakukan Olah TKP di Lokasi kejadian.

“Kami masih belum bisa memastikan bagaimana terjadinya sumber api tersebut, kami masih melakukan olah TKP,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui identitas pemilik motor yang terbakar, dan pihak Polres Tubs masih terus melakukan penyidikan atas kebakaran tersebut. (*/Rian)