BP2RD Serahkan SPPT PBB kepada Walikota dan Wakil Walikota

37

HEADLINELAMPUNG, METRO-Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Metro menyerahkan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB dalam rangka wajib pajak tahun 2021 dengan objek Rumah Dinas (Rumdis) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Rabu (31/03/2021).

Kepala BP2RD Kota Metro, Arif Joko mengatakan, penyerahan SPT PBB kepada Walikota dan Wakil Walikota sebagai simbolis wajib pajak.

BACA JUGA:  Update Covid-19 Way Kanan, Kasus Positif Bertambah Dua

“Adapun SPPT PBB tersebut diberikan kepada pemilik untuk segera dilunasi sebagai bentuk kepatuhan wajib pajak, dan setelah mendapatkan surat panggilan maka dapat langsung dibayarkan melalui Bank Lampung,” kata Arif Joko.

Sementara, Walikota Metro Wahdi, menghimbau agar masyarakat taat untuk membayar PBB.  

“Untuk hal-hal yang sifatnya berupa tunggakan pajak, agar segera diberikan surat resmi ke pihak terkait berupa pemberitahuan pelunasan pajak PBB,” ucap Wahdi.

BACA JUGA:  Bupati Pringsewu Sidak Rumah Sakit Swasta

Terpisah, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, juga mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat mengecek kembali semua data setelah diberikan SPPT PBB, apabila ada yang salah maka bisa dikomunikasikan langsung dengan BP2RD Kota Metro. “Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk membayar pajak tepat waktu,” ungkapnya. (dwi)