Bupati Mesuji Panen Raya di Desa Sungai Badak

12

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Bupati Mesuji, Saply TH Ranah Raya Padi di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji kabupaten setempat, Rabu (31/3/2021).

Bupati Saply mengatakan, Panen Raya merupakan buah dari kerja keras baik Petani, Gapoktan, Penyuluh Pertanian, Desa, Dinas terkait, dan seluruh pihak yang terlibat dan tak pernah lelah untuk memberikan pembinaan kepada para petani.

BACA JUGA:  Satgas Covid-19 Lampung Barat Tolak Permintaan DPRD agar Transparan Rilis Data Warga Tertular Corona

“Panen raya ini merupakan kerja keras bersama, Untuk itu, dalam kesempatan ini kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Petani dan dan pihak terkait atas panen raya ini,” ucap Saply.

Ia menambahkan, menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Mesuji juga selalu berupaya untuk menjaga stabilitas harga gabah,serta mengajak agar berusaha dan bekerja keras untuk bisa ber-Swasembada Beras.

BACA JUGA:  Sambangi Posko Terpadu, NasDem Lampung Utara Support Tim Terpadu Covid-19

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada para petani di Desa Sungai Badak yang sedang melaksanakan penen raya. Saya berharap Panen raya ini dapat kita lakukan secara Konsisten dan hasil panen terus meningkat, sebab Peningkatan Produksi berbanding lurus dengan Kesejahteraan,” tukasnya. (Rangga)