Bupati Pesawaran Sambut Kedatangan Kapolda Lampung

4

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyambut kedatangan Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kabupaten setempat, Selasa (30/3/2021).

Selain Bupati Dendi Ramadhona, kedatangan Kapolda Irjen Pol Hendro Sugiatno disambut juga oleh Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, Sekdakab Kesuma Dewangsa, Asisten III Heriansyah, dan Ketua Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung, Firman Rusli.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, menjelaskan kunjungan Kapolda Lampung, selain untuk silaturahmi juga memberikan semangat bagi personel kepolisian.

BACA JUGA:  Mobil Damkar Pesawaran Terbalik di Jalan Utama Kedondong

“Kapolda baru menjabat, dan ingin menengok kesatuan masing-masing. Juga singgah di kantor Pemkab. Dan, alhamdulilah diterima dengan baik,” ujarnya.

Terkait penanganan Covid-19, Kapolda merasa bangga dengan kekompakan Tim Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 di Pesawaran.

” Tetap bersinergi antara pemerintah daerah, TNI dan Polri bagaimana menekan kluster baru khususnya menjelang libur Idul Fitri,” terangnya.

Untuk isu terorisme yang belakangan mencuat lagi karena bom bunuh diri di Makasar, kapolda meminta masyarakat untuk tidak menanggapinya secara berlebihan.

BACA JUGA:  Wujud Pitu Program, Pemkab Lampung Barat Kembali Programkan Umroh Gratis

“Tetap waspada, tapi jangan terlalu paranoid. Berikan informasi kepada polisi jika melihat hal-hal yang mencurigakan,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Dendi menjelaskan, dalam kunker Kapolda Lampung tersebut salah satu yang dibicarakan adalah terkait pariwisata di Pesawaran.

“Kapolda orangnya santai, berdiskusi ringan tapi serius. Menanyakan potensi-potensi pariwisata dan investasi di Pesawaran,” pungkasnya. Dendi. (*/Yudhi)