Nanang Hadiri HUT Ke-4 YJI Cabang Lampung Selatan

6

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN-Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menghadiri lomba Senam Jantung Sehat dalam peringatan HUT Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Ke-4 Cabang Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (31/3/2021).

Pembukaan Lomba Senam Jantung Sehat secara Virtual tersebut, selain Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, dihadiri juga anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ariswandi, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Yani Thamrin, dan camat se-Kabupaten Lamsel.

Lomba Senam Jantung Sehat yang diikuti oleh seluruh YJI 17 kecamatan dibuka oleh Ketua YJI Cabang Kabupaten Lamsel, Winarni Nanang Ermanto di Area Kebun Edukasi rumah dinas bupati.

BACA JUGA:  Banjir Rob Rendam 60 Rumah Warga Kapuran Kotaagung

Sedangkan, 17 Kecamatan mengikuti kegiatan tersebut secara Virtual di Kecamatan masing-masing, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Alhamdulilah YJI selama empat tahun ini tidak pernah berhenti dengan kegiatan-kegiatannya,” ujar Nanang.

Menurut Nanang, ini menunjukkan bahwa YJI Cabang Lamsel terus berkembang, dan telah masuk di seluruh wilayah kecamatan Kabupaten Lamsel.

Ketua YJI Cabang Kabupaten Lamsel, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat dan anggota YJI yang telah mengikuti Peringatan HUT YJI Cabang Lamsel Ke-4.

“Saya sangat mengapresiasi, dan mengucapkan terima kasih kepada semua Camat dan seluruh anggota YJI yang telah mengikuti kegiatan ini,” ujar Winarni.

BACA JUGA:  Pjs Bupati Lamsel Ingatkan Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19

Winarni juga mengingatkan untuk tidak bosan mengajak masyarakat berolahraga agar selalu sehat, terutama ditengah pandemi Covid-19.

“Para pelatih yang mengikuti secara Virtual, saya berharap jangan patah semangat ditengah Pandemi Covid-19. Dan,
pengurus YJI bersama Klub Jantung Sehat diharapkan berperan aktif, mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Lamsel saat ini telah masuk Zona Kuning, dan kita bersama-sama mengupayakan agar masuk dalam Zona Hijau,” pungkasnya. (ricky)