Kapolres Lampung Utara Cek Pelaksanaan Pengamanan Peringatan Isa Al-Masih

24

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA- Guna memastikan pengamanan memperingati wafat Isa AL-MASIH berjalan kondusif, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan langsung pelaksanaan pengamanan di gereja Kabar Gembira, Kamis malam (1/4/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres Lampung Utara didampingi Wakapolres Kompol Rosef Efendi, S.H., M.H., Kasat Lantas AKP Wira, Kasat Narkoba Iptu Aris Satrio, dan Kasie Propam Polres Lampung Utara Iptu Joni.

BACA JUGA:  Pernyataan Lurah dan Pokmas Kelurahan Sribasuki Tidak Singkron, Ada Apa Ini ?

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. menyampaikan, pengamanan yang dilakukan personel Polres Lampung Utara ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang memperingati wafat Isa Al-Masih.

“Semoga dengan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Lampung Utara perayaan ibadah umat kristiani bisa berjalan aman dan khidmat,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Polsek Seputihraman Amankan Pengecer dan Dua Pengguna Sabu

Kapolres Lampung Utara juga mengingatkan kepada Personel agar senantiasa peka terhadap situasi di sekitar gereja guna mengantisipasi adanya aksi teror yang dengan sasaran gereja-gereja. Kapolres juga mengingatkan untuk menjaga diri jangan lengah selalu waspada. (*/dra)