Persiapan Rakerdasus, Imam Syuhada: Mari Rawat dan Besarkan Partai NasDem

97

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Ketua DPD partai NasDem kabupaten Lampung Utara Hi Imam Syuhada mengajak seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan dapat bersama memelihara, merawat dan membesarkan partai NasDem.

“Mari bersama kita memelihara dan merawat, serta membesarkan partai. Kita akan bernilai di organisasi berdasar dari hasil kerja,” ujar Imam Syuhada saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus), di sekretariat DPD partai NasDem, jalan Tjoekoel Soebroto, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, kabupaten setempat, Kamis (1/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, 5 dari 6 anggota Fraksi NasDem DPRD Lampura, yakni Hi. Dedi Sumirat, Hj. Dewi Murni, Herry Syarifudin, Darwan, Neki Gunawan, jajaran Pengurus dan Kader Partai NasDem Lampura.

BACA JUGA:  Launching KTN dan Posko Covid-19 di Desa Pampangan Gedongtataan

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Lampung Utara Hi. Imam Syuhada juga menyampaikan pelaksanaan rapat internal tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD Partai NasDem Lampung Utara yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin, 5 April 2021 mendatang.

Dikatakan Imam Syuhada, DPD Partai NasDem kabupaten Lampung Utara kini sudah memiliki lebih dari 2000 orang yang telah memiliki e-KTA NasDem dan tersebar di 23 kecamatan di kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Politisi PDIP Kota Metro Pelopori Urban Farm Halaman Ku Saku Ku

“Kepada jajaran pengurus dan kader NasDem Lampura, Imam Syuhada berharap agar dalam waktu dekat akan ada lagi penambahan anggota dan kader yang ber-e-KTA NasDem,” ujar Imam.

Dalam momentum rapat tersebut, Imam Syuhada juga menekankan kepada seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Lampung Utara agar dapat lebih matang dalam melaksanakan persiapan pelaksanaan Rakerdasus agar nantinya dapat sesuai dengan apa yang diharapkan. (*/dra)