Tok! Pendaftaran Resmi Ditutup, Pilkakam Lembasung Kabupaten Way Kanan Hanya Dua Bakal Calon

169

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN-Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak di Kabupaten Way Kanan akan di gelar pada 27 Mei 2021 mendatang. Pilkakam Serentak ini, akan diikuti sebanyak 85 bakal calon kepala kampung (Kakam) di Kabupaten Way Kanan.

Diantara 85 Kampung tersebut, Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, menjadi salah satu kampung yang akan memilih Kakam periode 2021-2027.

BACA JUGA:  Diduga Gunakan Sabu-sabu, Dua Warga Diamankan Polsek Terbanggibesar

Namun, sampai akhir pendaftaran yang ditutup pada 31 Maret kemarin, Kampung Lembasung hanya diikuti 2 bakal calon Kakam.

Kedua kandidat bakal calon Kakam Lembasung yakni, M. Helmi Ibrahim dan Enda Prastya.

“Sampai Penutupan Pendaftaran kemarin, kami Panitia hanya menerima Dua berkas Pendaftar. Pendaftar Pertama M. Helmi Ibrahim dan Pendaftar Kedua Enda Prastya,” ujar Usman Gumanti, Skretaris Panitia Pilkakam Lembasung saat dikonfirmasi. Kamis (1/4/2021).

BACA JUGA:  Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lampura Kunjungi Personel yang Sakit, Purnawirawan dan Warakawuri

Usman menjelaskan, tahapan selanjutnya yaitu Pada Tanggal 14 April mendatang Panitia akan melakukan Proses Penetapan Calon sekaligus melakukan Pengundian Nomor Urut.

“Tanggal 14 April kita Penetapan Calon sekaligus Pengundian Nomor Urut. Mohon doa dan dukungan masyarakat Lembasung supaya Pelaksanaan Pilkakam Lembasung dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan,” pungkasnya. (Apriyadi/Mg)