Polisi Identifikasi Mayat Terapung di Perairan Pantai Mutun Pesawaran

22

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Mayat jenis kelamin laki-laki ditemukan terapung di Perairan Laut Mutun Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Jumat (02/04/2021).

Sosok mayat tanpa identitas ditemukan seorang nelayan saat berada di Villa pemancingan desa setempat.

Kapolsek Padang Cermin, AKP Darwin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo SIK mengatakan, hasil pemeriksaan sementara di TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan penyebab kematian belum diketahui.

”Saat ini mayat anonim tersebut sedang dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pesawaran dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pesawaran,” ujar Kapolsek Padang Cermin.

BACA JUGA:  Wabup Azwar Terima Kunjungan dan Silaturahmi 4 Perusahaan di Lampung Timur

Menurutnya, evakuasi mayat anonim tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Padang Cermin bersama anggota Polairud dan Polsek Padang Cermin.

Mayat anonim ditemukan sekira Pukul 05.50 Wib di perairan laut mutun oleh saksi bernama Hermansyah.

”Saksi saat itu sedang berada di villa pemancingan ikan laut mendapatkan informasi dari tamu yang sedang memancing dan melihat ada mayat terapung di perairan laut mutun dari arah timur menuju ke barat mutun,” ucap Kapolsek Padang Cermin.

BACA JUGA:  Patroli Walet Sabhara Polres Lampung Utara Tangkap Pengguna Narkoba

AKP Darwin melanjutkan, saksi langsung melakukan pengecekan menggunakan kapal ternyata benar bahwa sesosok mayat terapung, kemudian saksi menghubungi Anggota Polairud dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Cermin.

”Selanjutnya, saksi langsung kembali ke dermaga pemancingan dan mayat terapung tersebut perlahan-lahan hanyut terbawa angin menuju ke dekat lokasi pemancingan ikan,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya menerima informasi tersebut langsung mengecek dan olah TKP dan berkoordinasi dengan aparat Desa, maupun Puskesmas Hanura untuk dilakukan identifikasi. (Yudhi)