Road Show di Tubaba, Komunitas Gowes Ki Hadjar Bersepeda Bersama Bupati Umar Ahmad

81

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad ‘Gowes’ bersama komunitas Gowes Ki Hadjar yang merupakan keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Kegiatan Gowes tersebut dilakukan secara rutin dengan berkeliling seputar ibukota kabupaten setempat, Jumat (02/04/2021).

Gowes tersebut dilakukan dalam rangka membangun kekompakan bagi anggotanya, juga merajut silaturahmi kepada masyarakat dan para pejabat Pemerintah di kab/kota sebagai bentuk membuka ruang sinergitas menuju Lampung Berjaya.

Kegiatan Gowes Ki Hadjar melakukan Roadshow ke Tubaba yang dipimpin langsung oleh bapak Drs.Sulpakar,MM dan diikuti peserta Gowes Ki Hadjar berasal dari 15 Kab/kota di Provinsi Lampung dan didampingi Bupati Tubaba Umar Ahmad,SP dan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan,SE,MM Ponco Nugroho,ST Ketua DPRD dan beberapa Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Pemkab Tanggamus Ikuti Webinar Kebijakan Pembelajaran Dimasa Pandemi

Dengan melakukan roadshow ke Tubaba rombongan Gowes Ki Hadjar mengelilingi Destinasi Wisata yang ada di Tubaba, dengan mengambil rute, dari Berugo Cottage, IC Tubaba, Tugu Rato, Tiyuh Kagungan Ratu, Perbatasan Tiyuh Karta, dan selanjutnya menuju Tiyuh Gunung Katun, lewat jalan utama arah Panaragan, lalu masuk ke jalan protokol kota budaya Uluan Nughik.

BACA JUGA:  Sekda Way Kanan Pimpin Rakor Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Selanjutnya seusai melakukan Gowes mengelilingi beberapa destinasi wisata di Tubaba Bupati Umar Ahmad,SP memberikan cindera mata berupa buku yang berjudul Menuju Tubaba kepada ketua MKKS SMA dan SMK se-provinsi Lampung. (*/Holidin/Elan)