150 Pengunjung Pantai Mutun Terjaring Operasi Yustisi

15

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Sebanyak 150 pengunjung Pantai Mutun, yang tidak menggunakan masker terjaring Operasi Yustisi Polres Pesawaran bersama tim gabungan, Minggu (4/4/2021).

Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran, TNI, dan Pol PP Kabupaten Pesawaran, dalam Operasi masih mendapati masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata pantai Mutun tidak menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa masker.

BACA JUGA:  PWI Tanggamus Bagikan Masker Tangkal Corona

Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo, Kabag Humas Polres Pesawaran AKBP. Aris Siregar menjelaskan,

“Tim gabungan yang terdiri dari personil Polri 3, TNI 3, Pol PP 6 dan Instansi lain 3 Personil, yang melaksanakan himbauan dan tindakan berupa teguran lisan dan tindakan fisik,” jelasnya.

Aris Menambahkan, dalam kegiatan Operasi Yustisi masih didapati masyarakat yang melanggar dan tidak menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa masker, dan terhadap para pengunjung wisata pantai Mutun dan masyarakat yang beraktifitas diberikan himbauan dan teguran serta tindakan fisik kepada 150 pelanggar yang tidak memakai masker, dengan sanksi berupa,

BACA JUGA:  Bupati Tuba Serahkan Bantuan untuk Wisata Alam 21 Aji Mesir

“Pus up, Scot jam, Sikap hormat, Menyanyikan Lagu Nasional, Pengucapan Pancasila, Ucapan tidak akan mengulangi, Teguran Tertulis, dan Teguran Lisan,” terang AKBP. Aris Siregar. (Yudhi)