Bupati Lamtim Hadiri Pelatihan Instruktur Senam dan Aerobik

5

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo menghadiri pelatihan instruktur senam dan Aerobik di Wisata Kali Aro Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (04/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Merah Juansyah, Ketua Asiafi Lampung Timur, Sri Adayaningis dan Camat Mataram Baru, Ismail Ali.

Dalam acara tersebut Ketua Asiafi, Mb Ning berharap ada perhatian khusus untuk pembinaan Instruktur Senam sampai ketingkat dusun.

“Kami berharap bahwa ada perhatian khusus dari Pemerintah Daerah Lampung Timur kepada kami para instruktur yang ada didesa maupun kecamatan atau kabupaten. Mohon pembinaan untuk kami yang sampai ketingkat dusun agar kami juga bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:  Polres Tubaba Berencana Bangun Polsubsektor di Kecamatan Pagar Dewa

Sementara itu, Bupati Dawam dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Ia juga menambahkan meskipun dalam keadaan pandemi kegiatan olahraga harus tetap dilakukan.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya acara ini sebagai pembinaan guna meningkatkan prestasi olahraga di Lampung Timur”.

“Dimasa pandemi ini bukanlah menjadi halangan untuk melakukan olahraga tapi justru menjadi acuan untuk terus berolahraga tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan agar dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk menghadapi pandemi ini,” tukasnya.

BACA JUGA:  Desember 2020, Pemkab Tanggamus Gelar Pilkakon Serentak

Dawam mengatakan, dengan adanya pelatihan instruktur pelatihan senam aerobik ini, olahraga aerobik yang ada di Lampung Timur semakin berkembang dan lahir instruktur-instruktur yang handal. (*/edwar)