Bupati Lamtim Resmikan Pasar Kreatif ‘Warung Macan’

186

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Raharjo meresmikan pasar Kreatif Warung Macan di Dusun III Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan kabupaten setempat, Minggu (4/3/2021).

Usai peresmian, Bupati Dawam mengatakan, Pemkab Lamtim akan memberikan dukungan penuh kegiatan Pasara Kreatif Warung Macan.

“Kami mendukung kegiatan ini, apa yang bisa dibantu Pemkab Lamtim akan diberikan, dengan tujuan kegiatan ini dapat berkembang untuk kemajuan perekonomian masyarakat Adirejo,” ujarnya.

Bupati Lamtim yang akrab disapa Kang Dawam berharap, dengan peresmian Warung Macan dapat menjadi pusat perekonomian serta membantu pemda dalam mengembangkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lamtim.

BACA JUGA:  Kasus Positif Covid-19 di Way Kanan Bertambah Sembilan Orang, Lima Pasien Sembuh

“Mudah-mudahan setelah diresmikan, Pasar Kreatif Warung Macan ini dapat menjadi pusat perekonomian masyarakat, serta membantu pemerintah dalam mengembangkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Lamtim,” tukasnya.

Dawam menambahkan, dirinya sudah menginstruksikan dinas terkait agar dapat memberi motivasi, dan dukungan agar Pasar Kreatif dapat berkembang dengan pesat.

“Insyaallah, jika tidak halangan nanti setiap tahunnya kita akan adakan lomba,” tukasnya.

BACA JUGA:  Agus Istiqlal Buka Pembinaan Perencanaan Pembangunan Pekon dan Penanganan Covid- 19 Se-Pesibar

Untuk diketahui, sebelum meresmikan Pasar kreatif Bupati Dawam beserta rombongan melakukan Senam Lampung Berjaya.

Dalam peresmian Pasar kreatif tersebut, selain dihadiri Bupati Dawam juga Kepala Dinas Pariwisata Junaidi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Forkopimcam Kecamatan Pekalongan, Kepala Desa Pekalongan, Danar Subekti, Ketua Panitia, Suyatman, Para Kelompok Wanita Tani serta masyarakat Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan. (*/edwar)