Gelar Sosper, Imam Syuhada Ingatkan Pentingnya Taati Prokes

60

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Anggota DPRD Provinsi Lampung Hi. Imam Syuhada mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mentaati peraturan pemerintah tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar kegiatan sosialisasi peraturan daerah (Sosper) No. 03 Tahun 2020., Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di Posko Covid-19 Partai Nasdem, sekaligus Sekretariat DPD Partai NasDem Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Minggu ini (04/04/2021).

BACA JUGA:  Komunitas Otomotif Jelajah Lampung Peduli Bagikan Sembako di Pringsewu

“Sosper ini dalam rangka mengedukasi masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah Republik Indonesia, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker (3 m). Tentunya hal tersebut bertujuan untuk menjaga dan menyelamatkan Kesehatan dan keselamatan masyarakat,” ujar Imam.

Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Lampung ini mengimbau agar masyarakat yang hadir untuk tidak panik, ketika ada yang terpapar Covid-19.

Imam menyakinkan masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Lampung Utara bisa bangkit dari pandemi.

BACA JUGA:  Sterilisasi Demi Cegah Corona, Polres Pringsewu Semprot Cairan Disinfektan

“Ketika ada masyarakat yang terpapar Covid-19. Jangan panik. Kita harus tetap optimis bisa sembuh dari penyakit tersebut dan negara ini bisa bangkit dari pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan pembagian buku pedoman yang berisi peraturan daerah No. 03 Tahun 2020. Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. (dra)