LMP Mascab Lamtim akan Menyapa Masyarakat di Bulan Ramadhan

22

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Momen bulan Ramadhan tahun ini, dimanfaatkan oleh pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Mascab) Lampung Timur untuk silaturahmi dengan masyarakat kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan Ketua LMP Mascab Lampung Timur (Lamtim), Amir Faisol didampingi Ketua Harian, Rini Mulyati dalam rapat koordinasi (Rakor), Minggu (04/04/2021).

Menurutnya, bulan ramadhan tahun 2021 dapat menjadi jembatan pengurus LMP Mascab dan MAC se-Kabupaten Lamtim, untuk menyapa masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Ingin Umrohkan Guru Ngaji

“Kegiatan ini dilakukan, sebagai bukti kepekaan dan kedekatan LMP dengan masyarakat,” ujarnya.

Amir juga mengajak seluruh pengurus LMP Macab dan MAC untuk terus mejaga persatuan, keberagaman serta memelihara kondisi Kamtibnas.

“Kami akan melakukan, safari ramadhan di MAC LMP Kecamatan untuk bersilaturahmi, dan bertatap muka dengan masyarakat serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Lamtim,” tukas Amir.

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, GOW Lambar Berikan Bantuan ke Petugas Medis

Sementara itu, Ketua Harian LMP Macab Lamtim, Rini Mulyati menjelaskan, kegiatan safari Ramadhan tahun ini menjadi wahana untuk membangun komunikasi antara pengurus LMP dengan masyarakat Kabupaten Lamtim.

Ditempat yang sama, Penasehat LMP Macab Lamtim, Arip Setiawan mengimbau seluruh pengurus LMP untuk selalu menjaga solidaritas dan ke kompakan serta persaudaraan. (edwar)