Warga Menggala Geger, Mayat Ditemukan Mengambang di Rawa

11

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Warga Lintas Timur Kelurahan Menggala Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), digegerkan dengan penemuan mayat laki laki menggambang di rawa tidak jauh dari SPBU Kibang, Minggu (4/04/2021).

Eko yang merupakan salah seorang warga di sekitar lokasi mengatakan, adanya penemuan jasad tersebut pertama kali diketahui oleh nelayan yang melihat ada yang sesuatu yang menggambang di sungai Way Tuba.

Setelah didekati ternyata objek itu, adalah mayat manusia yang kepala dan bahunya terlihat menggambang di atas air, sontak hal itu membuat nelayan tersebut bergegas ketepian dan menginformasikan kepada Masyarakat.

BACA JUGA:  Lawan Virus Corona, Kampung Ini Bagikan Jamu

“Kami kaget ada penemuan mayat tersebut, semua warga keluar guna memastikan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut,” ujar Eko.

Dia juga mengatakan jasad tersebut diduga berinisial (H) berjenis kelamin Laki laki. Diperkirakan berusia 28 tahun. Merupakan warga Senayan Kelurahan Menggala Kota Kabupaten Tuba.

Saat ditemukan jasad tersebut, berciri-ciri memakai rantai berwarna putih di lehernya dengan posisi menggambang di rawa rawa.status jasad tersebut masih lajang.

BACA JUGA:  Sering Minta Uang, ABG 15 Tahun Dihamili Paman

Dia juga mengatakan, akibat Masyarakat datang berduyun duyun melihat kejadian tersebut membuat kemacetan di jalan raya lintas timur.

Saat ini jasad tersebut telah dibawa oleh Team Resque SARS pada pukul 11.30 WIB ke RSUD untuk di lakukan otopsi, untuk mengungkap dan mencari motif dari meninggalnya mayat tersebut. Sampai berita ini ditayangkan belum diketahui identitas mayat tersebut. (*/rian)