Bupati Lamtim Buka Lomba Desa dan BBGRM di Kecamatan Marga Tiga

7

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo membuka Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat kabupaten tahun 2021 di Desa Gedung Wani Timur Kecamatan Marga Tiga kabupaten setempat, Senin (04/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Dawam didampingi anggota DPRD Gunardi, Ketua TP-PKK Lamtim, Yus Bariah, Wakil Ketua TP-PKK Huzaimah, Forkopimcam Marga Tiga serta Kepala Desa Gedung Wani Timur, Wakid Lukman.

BACA JUGA:  Bupati Tanggamus Kukuhkan Tim P3HP Protokol Kesehatan Covid-19

Bupati Dawam mengatakan, tujuan digelarnya lomba desa untuk mengevaluasi, mendorong sekaligus memberikan motivasi kepada pemerintah desa, agar dapat mengikuti lomba dan bersaing dengan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintah pelaksanaan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Dikatakanya, pemenang lomba desa di tingkat kabupaten, akan menjadi wakil Kabupaten Lamtim dalam lomba desa di tingkat provinsi.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Pesawaran Temui Pedagang Pantai Sari Ringgung

“Pemenang terbaik BBGRM tingkat desa, dan sebagai juara satu tingkat kabupaten akan mewakili dalam lomba BBGRM tingkat Provinsi Lampung,” tukasnya.

Ditambahkan Dawam, dalam lomba desa BBGRM yang akan dinilai para juri yakni, bidang kemasyarakatan, ekonomi, sosial budaya, agama dan lingkungan. (*/edwar)