Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kasui Bersama TNI Gelar Operasi Yustisi

5

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN-Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,
Polsek Kasui bersama dengan jajaran TNI dari Koramil Kasui Kabupaten Way Kanan menggelar Operasi Yustisi, Senin (05/04/2021).

Diketahui Operasi Yustisi dan patroli gabungan bersama anggota TNI dari Koramil Kasui ini dilaksanakan di Jalan Umum Kampung Jaya Tinggi, Kampung Kasui Lama dan Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah Polres Way Kanan khususnya Polsek Kasui dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dan membantu pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kasui.

BACA JUGA:  Gelar Muscab Ke-3, Apdesi Tubaba Pilih Ketua Periode 2021-2026

“Kemudian Dalam Operasi Yustisi yang berlansung dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kasui Aipda Wahyudi M. Idris bersama tiga anggota Polsek Kasui dan Serda Yardi Irawan anggota Koramil Kasui memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar wajib menggunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas,”kata Dia

BACA JUGA:  Desa Madukoro Lampura Dapat Bantuan Mobil Ambulance dari Gubernur Lampung

Masih kata Dia, untuk itu mengajak warga untuk menciptakan kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Kasui sebab peran aktif masyarakat sangat membantu pemerintah juga TNI Polri.
(*/Apriydi)