KLB Moeldoko Ditolak Kemenkumham, DPC Partai Demokrat Tubaba Gelar Doa Bersama

111

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), mengadakan syukuran atas ditolaknya pengajuan pengesahan kepengurusan partai Demokrat dibawah pimpinan Moeldoko yang telah melakukan Munaslub di Deli Serdang pada waktu yang lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Busroni,SH didampingi Sekretaris DPC Demokrat Sarmin mengatakan tujuan syukuran tersebut salah satunya merayakan kemenangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan ditolaknya pengesahan kepengurusan partai KLB Moeldoko oleh Kemenkumham karena tidak memenuhi syarat.

“Kami cukup lega dengan ditolaknya hasil KLB partai Demokrat versi Moeldoko pada waktu yang lalu oleh Kemenkumham. Ini salah satu hal yang sangat luar biasa karena sama-sama kita ketahui sebelum hasil ini diumumkan bagaimana Spekulasi-spekulasi yang timbul,” ungkapnya, Senin (5/4/2021).

BACA JUGA:  Mundur Dari Penerima PKH, 280 Warga Terima Sertifikat Penghargaan

Lebih lanjut Busroni mengatakan selain berdoa sebagai ungkapan rasa syukur, syukuran juga bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara para kader, sekaligus merayakan HUT Tubaba ke-12 Tahun dengan harapan semoga Tubaba semakin maju dan sejahtera.

“Dengan doa ini juga kami mempererat hubungan ke anggota kami baik di tingkat kabupaten maupun ditingkat kecamatan dan tiyuh, dan juga semoga HUT ke 12 Tubaba ini semakin maju dan sejahtera, masyarakatnya selalu sehat dan bersatu demi Tubaba ini,” jelasnya.

Dia juga berterimakasih kepada pemerintah yang telah menolak pengesahan kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB tersebut.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada pemerintah terutama kepada kemenkumham yang telah bersikap sangat profesional dalam menjalankan tugasnya, dan untuk Tubaba saya pastikan Fraksi Demokrat akan selalu mendukung pemerintah daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:  Edukasi Masyarakat, Kapolres Tubaba dan Tim Gugus Tugas Bagikan Masker

Selain itu dia juga, berharap kepada seluruh kader-kader Partai Demokrat untuk selalu bersatu dan tidak termakan isu siapa pun, agar Partai Demokrat selalu besar dan berjaya.

“Semoga seluruh kader Demokrat saat ini mulai bersatu kembali demi kebesaran partai, karena kita tahu tujuan partai kita demi membantu masyarakat dan mensejahterakan masyarakat,” tukasnya.

Kegiatan Doa bersama tersebut berlangsung di kediaman ketua Fraksi Partai Demokrat Paisol yang dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad, Ketua DPC Partai Demokrat Busroni beserta para kader DPC Partai Demokrat kabupaten Tulangbawang Barat. (Holidin/Elan)