Umumkan Kader Baru, Imam Syuhada Optimis Partai NasDem Menang Pemilu 2024

206

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Lampung Utara menggelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi (IOK).

Kegiatan tersebut berlangsung di Posko penanganan Covid-19 Partai Nasdem, Kelurahan Kepala Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Senin (05/04/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Utara, Imam Syuhada mengatakan, Rakordasus tersebut sebagai tindak lanjut dari perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

Imam menuturkan, DPD Partai Nasdem Lampung Utara merupakan yang pertama kali di Provinsi Lampung melakukan Rakordasus dan konsolidasi hingga tingkat ranting.

BACA JUGA:  Jelang Ops Lilin Krakatau 2019, Polres Lampura Gelar Rakor Lintas Sektoral

“Kabupaten Lampung Utara merupakan DPD Partai Nasdem yang pertama kali melakukan Rakordasus di kabupaten dan kota se-provinsi Lampung. Sebelumnya kita juga telah melakukan konsolidasi hingga tingkat cabang,” kata Imam.

Anggota Komisi lll DPRD Provinsi Lampung ini mengungkapkan, Rakordasus itu juga bertujuan untuk menyatukan segenap jajaran pengurus DPD hingga DPC guna menyongsong kontestasi pemilu 2024.

“Momentum ini juga sebagai pemersatu kita menyusun kekuatan untuk menyambut Pemilu yang akan datang. Karena target Ketua Umum (Ketum) Surya Paloh partai Nasdem harus menjadi pemenang Pemilu,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Setelah PAN dan PKB, Gerindra Usung Hipni-Melin

Dalam kesempatan itu, pria yang menjabat Sekretaris Fraksi Partai Nasdem Provinsi Lampung tersebut mengenalkan kelima kader partai Nasdem yang baru bergabung dalam program Indonesia memanggil jilid ll.

Diantaranya yakni, seorang mantan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara dan juga pernah menjabat sebagai Direktur RS Umum Ryacudu, Insani. Kedua, Hairil Ulangan yang berlatarbelakang birokrat. Dia juga juga pernah menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) ULP UKBPJ Lampung Utara. Selanjutnya Vivi Siska Sari. Dan Faisol serta Frans Andaly salah seorang tokoh masyarakat setempat. (dra)