Audensi dengan Kejari Metro, Ormas GML Dukung Upaya Pemberantasan Korupsi

20

HEADLINELAMPUNG, METRO-Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML)  Kota Metro menyatakan mendukung upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Sikap tersebut, terungkap dalam audiensi yang dilakukan oleh DPD GML Kota Metro dengan Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Virginia Hariztavianne dan jajarannya, Rabu (07/04/2021).

Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan,  pihaknya memberikan apresiasi, menjalin sinergitas dengan aparat penegak hukum, terutama dalam pemberantasan tindak pidana korupsi. “Kami menyatakan mendukung penuh Kejari dalam pemberantasan korupsi dan penegakan hukum yang berkeadilan,” kata Slamet Riadi.

BACA JUGA:  Irawan Pastikan Hoax, Kabar Komisioner KPU Lamteng Terkena Virus Corona

Selian itu, pihaknya juga siap  bekerja sama dengan jajaran Kejari Metro, untuk mencegah dan memberantas korupsi, kolusi, nepotisme dan pungli. “Karenanya, kami juga siap menjalankan fungsi sosial Kontrol serta  memonitoring terhadap kebijakan pemerintah daerah setempat,” ucapnya.

Sementara, Kajari Metro Virginia Hariztavianne, menyambut baik upaya Ormas GML dalam mendukung pemberantasan korupsi. “Sberharap banyak peran Ormas  GML untuk memberikan informasi dan laporan terkait korupsi.  Dan tentunya kami mensupport kegiatan Ormas GML,” ungkap Virginia.

BACA JUGA:  Hari Ini Dibuka, Rekrutmen Perawat Pekon di Lampung Barat Sepi Pendaftar

Dalam pertemuan tersebut, Kajari Metro juga didampingi oleh para pejabat dalam lingkup Kejari setempat, di antaranya Kasi Intel Rio Irawan P Halim, dan Kasi Pidsus Subhan Gunawan. (dwi)